Rabu, 12 Januari 2011

It's my 20th Birthday


hari ini adalah hari jadi gw yang ke-20 (berasa om-om... hehhe).. bisa liat kan ada foto diatas.. hehhe
well.. semalem gw dapet surprise dari anak-anak kosan (ardi, erik, beral, unge, dimad, doni , benta) dan anak kosan princess (epit, cinop).. seneng banget ada yang kasih kejutan..

ceritannya, malem-malem jam 11-an (11 januari 2011). gw udah tidur. gak tau kenapa jam 00:10 ( 12 januari 2011) gw kebangun pengen pipis.. langsung bangun deh ke wc.. gak sengaja gw ngeliat tanda-tanda ada yang mau ngasih surprise (yah, bukan surprise lagi deh, udah tau sih) ;)

tur gw balik lagi ke kamar, sok-sok nya gak tau.. hehe.
btw, udah ada yang sms dan nelpon tuh ngucapin "selamat ulang tahun" (makasih ya buat semua yang udah sms dan nelpon :) )..

sempet deg-degan juga , itu temen-temen kos mau pada ngapain gw ya.. apakah nakut-nakutin gw dengan pocong? (hiiiiiiiii).. 
dan ternyata gw gak bisa tidur lagi.. gmana gak bisa tidur yah, orang di luar kamar pada berisik. hehe

trus gw tidur-tiduran ngadep ke tembok.. dan gak berapa lama kemudian..
"tara.. si unge, erik, beral ngebuka pintu "mereka langsung ketawa kecewa gitu kos gw nya udah melek"

"cie udah nunggu-nunggu ya" kata mereka
gw cuman bisa ketawa-ketawa aja :)
langsung deh pada dateng ke kamar gw buat ngucapin "selamat ultah" (maksih ya guys :) )
seneng banget dapet kue.. at least ada yang inget tanggal lahir gw..
langsung deh poto-poto dan ngebanyol.. si papi a.k.a ardi mengabadikan moment berharga ini.. hehe


udah gitu pas mau ke kosan pRincess nganterin mami ama cinop.. eh gw diguyur tepung terigu.. hahaha jail.. (belum cukup ya guys oles-olesan kue ::)) ).. btw thanks ya teman-teman buat kejutan, doa, ucapan dan hadiahnya.. semoga di umur yang ke-20 ini gw bisa semakin bijak dan lebih bisa sukses... Gomawoyo :)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar