Jumat, 29 April 2011

AKU


aku terlihat kuat padahal tidak juga..
aku terlihat kuat karena ada sisi rapuh yang aku tutupi..
setiap orang punya rahasia dalam hidupnya.. begitu juga aku..
aku apa adanya aku..
aku bukan mereka.. aku bukan aku yang dibuat-buat.
terkadang aku terlalu bermain dengan perasaan, tetapi aku juga memikirkannya dengan buah pikirku..

aku sering berkata tak sanggup padahal aku sanggup
aku sering tak berani mengambil keputusan padahal aku berani
aku tak takut pada mereka..
tapi takut terhadap rasa takut itu sendiri..
aku selalu berusaha untuk melawan aku..
menyingkirkan aku yang lemah..
menghapus sifat-sifat buruk yang bertentangan dengan pilihan hatiku yang berdesir-desir..
aku antara kebaikan dan kejahatan..
aku antara dia yang berapi-api dan dingin sedingin es di benua Antartika
aku yang berusaha menjadi aku..
aku yang bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu..
aku yang bukan apa-apa mencoba menjadi sesuatu..
aku... aku.. 
tidak pernah ada habisnya..
aku ingin menjadi insan yang seutuhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar