Senin, 11 Juli 2011

I'm Free, I'm Taking my way..

hidup itu bebas. bebas bukan berarti kamu boleh melakukan apa saja secara tidak terbatas. ingat, kita hidup bukan sendirian. kita hidup dengan berbagai karakter di dunia ini. hidup dengan orang tua, kakak, adik, saudara, teman, orang lain, dan dengan dunia. bebas disini adalah yang sesuai hati nurani, yang sesuai norma, dan agama yang dianut masing-masing. setiap orang berhak menentukan nasib hidupnya sendiri-sendiri. setiap orang berhak berekspresi. menentukan mana jalan terbaik yang akan ia tempuh demi kemajuan dirinya kelak. setiap orang ingin yang terbaik terjadi dihidupnya. benar bukan?
tidak ada yang boleh melarang apalagi menghalangi seseorang atas apa hal yang dijalani oleh orang lain. kecuali jika hal tersebut salah, menyimpang dari nilai sosial, agama, atau pun norma yang berlaku di masyarakat. setiap orang berhak memperoleh kesempatan yang sama dalam aspek apa pun.. setiap orang bebas menentukan jati dirinya... dan inilah saya... saya yang berkarakter saya.. bukan kamu, dia, ataupaun mereka.. saya adalah saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar