Minggu, 10 Juli 2011

Nyicil

Sudah tanggal berapa sekarang ya? hmmmm... tanggal 10 Juli rupanya. 5 dan 9 Juli kemarin Ibu dan Kakak perempuan gue berturut-turut baru aja melalui hari jadinya. "Happy Birthday :)! "
Semoga kesehatan, rejeki serta keberkahan selalu dilimpahkan kepada kalian, orang-orang yang gue sayang.. hehe. tanggal 19 Juli nya abang gue yang ulang tahun. Ini pada janjian ya lahirnya bulan Juli. gue Januari dan bokap November :p.
Well, sekarang gue nulis tentang apa ya? sebenernya lagi bosen sih sama jejaring sosial facebook dan twitter. bosen kenapa? ya bosen aja gitu (tanya sendiri eh jawab sendiri.. hahaha).
Mau bahas tentang persiapan UAS semester 4 ajalah. hmmm. gak kerasa UAS semester 4 bentar lagi terjadi. Namun, belum tampak persiapan yang berarti dari gue buat menghadapinya. tepatnya 25 Juli s.d. 5 Agustus. Udah deket kan? ada beberapa mata kuliah yang masih ngambang diotak gue. Sebut saja mata kuliah "bunga". ini mata kuliah kadang bikin gue pusing. kelihatannya sih gamapang, tapi kalo gak belajar sih ya sama aja gak ngerti ntar-ntarnya ya kan? yaudah deh, daripada pusing-pusing mikirinnya mending langsung aja nih mulai cari bahan dan langsung nyicil belajar... okeh!
NB: yang lagi pada ujian semangat ya! Ganbarimasu ne :) !! Jaa Mata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar